KKN-PM AMPTA Menghadiri Rapat Karang Taruna Subunit RT 01 & 02 Watu Gedug

13 Oktober 2024
KKN AMPTA
Dibaca 12 Kali
KKN-PM AMPTA Menghadiri Rapat Karang Taruna Subunit RT 01 & 02 Watu Gedug

Guwosari, Jumat 4 Oktober 2024 -  Pada pukul 18.30 - 20.30 WIB kelompok KKN-PM Watu Gedug mendapatkan undangan dari karang taruna subunit RT 01 & 02 untuk menghadiri rapat rutin mereka. Dalam kesempatan ini kami manfaatkan untuk melakukan pendekatan kepada pemuda pemudi Watu Gedug untuk dapat berkolaborasi dalam menjalankan beberapa program kerja kami. 

 

Program kerja yang kami paparkan dan permintaan kolaborasi dengan rekan-rekan karang taruna mendapatkan respon positif dan mereka welcome terhadap kami mahasiswa KKN. Kolaborasi yang akan dilaksanakan bersama rekan-rekan karang taruna adalah pada event live music dan nonton bareng di Lembah Banjaran. 

 

Ketua kelompok KKN Oris mengatakan “Kami menawarkan kepada rekan-rekan karang taruna yang bisa bermain alat musik atau yang hobi bernyanyi dapat berpartisipasi dalam live music akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.” 

Kami juga bertanya kepada rekan-rekan karang taruna terkait genre film yang cocok untuk diputar pada saat nonton bareng nanti. 

 

Dengan program kerja ini diharapkan rekan-rekan karang taruna dapat memeriahkan event di Lembah Banjaran dan juga dapat mengajak teman, keluarga, pasangan untuk datang ke event yang akan diselenggarakan di Lembah Banjaran. Hal tersebut dapat membantu program kerja pemasaran kami untuk menarik wisatawan datang kembali ke Lembah Banjaran.