Finalisasi Pengisian Lembar Informasi Program dan Pembagian Tugas Distribusi Undangan

10 Mei 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 127 Kali
Finalisasi Pengisian Lembar Informasi Program dan Pembagian Tugas Distribusi Undangan

Jumát 10 Mei 2024 telah diselenggarakan rapat panitian finalisasi pengisian lembar informasi program dan pembagian tugas distribusi undangan Program Review. Rapat panitia diselenggarakan di ruang Aula Kalurahan Guwosari dan dihadiri oleh seluruh panitia program review, perwakilan Mekar Jaya dan Alterasi Indonesia. Rapat dimulai pukul 19.30 WIB dan selesai pada pukul 21.30 WIB. Tujuan dari agenda rapat panitia ini adalah untuk  finalisasi pengisian lembar informasi program.

Rapat dibuka oleh ketua panitia pelaksana program review yaitu Bapak H. Arwan, A.Md. Dalam rapat tersebut panitia menindaklanjuti pertemuan sebelumnya dengan pemantapan pengisian LIP (Lembar Informasi Program) pada program pelatihan dan penguatan penyandang difabel. Selain itu, dilaksanakan juga pengisian LIP pada program penyelenggaraan pelatihan kepemudaan Tingkat Desa/Kalurahan. Terselenggaranya pertemuan ini diharapkan mampu menjadi pertemuan untuk finalisasi LIP. Hal tersebut dikarenakan di hari berikutnya, LIP akan digunakan untuk sosialisasi kepada evaluator dan moderator, yaitu pada tanggal 11 Mei 2024. Seluruh panitia melakukan pengecekan ulang terhadap poin-poin pada LIP masing-masing program supaya tepat dan mudah dipahami oleh warga penilai.

Setelah selesai pengisian LIP, panitia pelaksana melakukan pembagian tugas dengan membagi undangan untuk warga penilai. Seluruh panitia diberikan tugas untuk mendistribusikan undangan kepada warga penilai yang sudah ditunjuk. Selain itu, harus dipastikan juga untuk warga penilai bisa hadir saat pelatihan dan pelaksanaan. Selanjutnya ketua panitia pelaksana menjelaskan proses pergantian warga penilai apabila tidak bisa hadir, dengan kandidat warga penilai cadangan.

Dengan diselenggarakannya rapat panitian tersebut, telah selesai pengisian Lembar Informasi Program. Dilanjutkan untuk pembagian tugas distribusi undangan kepada seluruh warga penilai yang ditunjuk. Harapannya dengan persiapan yang cukup maksimal ini, mampu menghasilkan kegiatan Program Review yang cukup memuaskan. (Venni)